Pengumuman Kelulusan Siswa SMP dan SD, Dikpora Dompu Terbitkan Larangan Konvoi

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pengumuman Kelulusan Siswa SMP dan SD, Dikpora Dompu Terbitkan Larangan Konvoi

Rabu, 03 Juni 2020
Gambar Ilustrasi aksi Konvoi dan Coret Coret Baju Seragam Sekolah. (sumber Google)

Dompu, Topikbidom.com - Dalam rangka pelaksanaan pengumuman kelulusan Tahun ajaran 2019-2020, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, mengimbau kepada seluruh siswa dan siswi SMP dan SDN se-Kabupaten Dompu, untuk tidak melaksanakan aksi konvoi dan coret coret baju seragam sekolah.

"Saat pelaksanaan pengumuman kelulusan Jumat 5 Juni 2020, kami minta siswa dan siswi tidak melakukan aksi konvoi dan coret coret baju," tegas Kepala Dikpora Dompu H. Ihtiar SH, melalui surat nomor 421.2/646/Dikpora/2020 yang diterbitkan tanggal 2 Juni 2020 tentang larangan konvoi saat pengumuman kelulusan.

Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala SD dan SMP se-Kabupaten Dompu ini pun, Kepala Dikpora juga meminta kepada insan pendidikan terutama kepada guru dan Kepsek untuk dapat menasehati, mendidik dan membimbing para siswa dan siswi agar tidak melakukan aksi  coret coret dan konvoi di jalanan pada momentum kelulusan nantinya. "Pengumuman kelulusan itu tetap memperhatikan protokoler penyebaran Covid-19," terangnya. (Rul)