Oknum Dokter di Bima Diduga Selingkuh

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Oknum Dokter di Bima Diduga Selingkuh

Jumat, 29 Desember 2023

 

Ilustrasi 

Bima, Topikbidom.com - Hubungan asmara dalam dunia kesehatan kembali terungkap. Kali ini, terjadi di wilayah Kabupaten Bima. 


Oknum dokter berinisial SQ diduga memiliki hubungan asmara (diduga selingkuh) dengan wanita JLH (nama inisial) yang merupakan pegawai honorer di bagian Laboratorium, tepatnya di salah satu Puskesmas di Kabupaten Bima. 


Dugaan perselingkuhan dokter dan pegawai honorer (SQ dan JLH) sejak bulan Februari tahun 2023 ini, terungkap pada saat JLH yang berstatus janda anak 2 dan keluarganya meminta pertanggungjawaban SQ agar segera menikahi JLH. Namun, SQ bersama keluarganya menolak. "Dugaan perselingkuhan antara SQ dan JLH, ramai dibicarakan oleh publik," ungkap sumber dilangsir dari pemberitaan media online Visionerbima.com. 


Lantas apa tanggapan Dokter SQ?


Pada media, Dokter SQ secara tegas membantah dugaan perselingkuhan dirinya dengan JLH. "Tidak ada perselingkuhan (saya tidak selingkuh dengan JLH,red). Ini hanya salah paham saja pak," tegasnya. 


Ia, menjelaskan hubungan dirinya dengan yang bersangkutan hanya sebatas rekan kerja. "Saya dan JLH hanya rekan kerja karena kami bekerja di tempat yang sama," terangnya. RUL