Kodim 1614/Dompu bersama Koramil Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1614/Dompu bersama Koramil Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

Rabu, 20 April 2022
Kodim 1614/Dompu bersama Koramil, saat membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat

Dompu, Topikbidom.com - Kodim 1614/Dompu bersama Koramil 1614-03/Hu'u dan Koramil 1614-02/Kempo, Rabu kemarin (20/4/2022) membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Hal ini, dilakukan untuk sekedar membantu masyarakat dalam bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. 


Pembagian takjil ini dipimpin Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S.Sos didampingi Danramil 1614-03/Hu'u bersama jajarannya dan 1614-02/Kempo bersama jajarannya serta para ibu Persit Kartika Chandra Kirana. 


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S.Sos mengatakan, sebanyak ratusan Takjil buka puasa sudah dibagikan. "Tujuannya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa," ujarnya. 


Ia menyebut, pembagian takjil ini bentuk kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat. "Ini bentuk kegiatan sosial kami di jajaran Kodim dan Koramil," jelasnya. 


Pada momentum ini, Dandim juga berharap semoga masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik, sehingga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. "Mari kita tetap tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci ini," terangnya. 


Tidak hanya itu, Dandim juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas daerah, sehingga gangguan Kamtibmas khususnya di bulan puasa mampu diantisipasi. "Ini yang harus kita lakukan bersama-sama," ajaknya. 


Selain itu, Dandim juga mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. "Mari kita juga bersama-sama sukses program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19," tandasnya.


Pantauan wartawan Topikbidom.com, pembagian takjil buka puasa disambut baik dan diapresiasi masyarakat. RUL