Ketua KONI Dompu Bakal Pecat Ketua Panitia Rakerkab dan Musorkab

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ketua KONI Dompu Bakal Pecat Ketua Panitia Rakerkab dan Musorkab

Kamis, 07 April 2022
Ketua KONI Dompu, Putra Taufan SH MH (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH MH, bakal memecat Zainal Afrodi, S.Pd. MM, dari jabatannya sebagai Ketua Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) dan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dompu. 


"Dalam waktu dekat saya akan memecat Zainal Afrodi, S.Pd. MM, dari jabatannya sebagai Ketua Rakerkab dan Musorkab," ungkap Putra Taufan SH MH, saat memberikan keterangan pers pada sejumlah wartawan di Sekretariat KONI Dompu, Kamis (7/4/2022). 


Kata Taufan, alasan akan dipecat karena yang bersangkutan dinilai mengkhianati organisasi. Bahkan, diduga tidak profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. "Inilah alasan kenapa saya merencanakan akan memecat dia," jelasnya. 


Tambah Taufan, mestinya sebagai Ketua Panitia Rakerkab dan Musorkab, yang bersangkutan harus sadar dan tau apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Bukan, sebaliknya melakukan hal-hal yang kesannya melanggar aturan. 


"Bagaimana bisa menjalankan tugas dengan baik, sementara tugasnya sebagai ketua panitia terkesan diabaikan," terangnya. 


Tidak hanya itu sambung Taufan, berdasarkan informasi yang bersangkutan (Zainal Afrodi,red) pernah mengeluarkan bahasa pengancaman yang berbunyi akan menunda Musorkab. "Ini sangat lucu. Tapi sebelum dia melakukan hal itu, saya akan lebih dulu bergerak untuk mengambil tindakan tegas," tandasnya. 


Sementara itu, Ketua Tim Rakerkab dan Musorkab KONI Dompu, Zainal Afrodi, S.Pd. MM, yang dihubungi wartawan Topikbidom.com, melalui panggilan seluler (Aplikasi WhatsApp) tidak berhasil dikonfirmasi, lantaran saat dihubungi yang bersangkutan tidak mengangkat panggilan telepon. RUL