DPK PRIMA Safari Politik di Kantor Kesbangpol Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

DPK PRIMA Safari Politik di Kantor Kesbangpol Dompu

Selasa, 05 Oktober 2021

 

DPK PRIMA Dompu, saat bersilaturahmi dengan Sekertaris Kesbangpol Dompu

Dompu, Topikbidom.comDewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Dompu, Senin (4/10/2021) lalu melakukan safari politik di kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) Dompu. Hal ini, dilakukan PRIMA dalam rangka silaturahmi dan menjalin kemitraan baik dengan pemerintah setempat. 


Kehadiran DPK PRIMA, ini pun disambut Sekertaris Kesbangpol Dompu Ibnu Khaldu (Adun). "Safari Politik ini kami lakukan untuk memperkenalkan partai Prima terhadap pemerintah. Khususnya, memberitahukan mengenai kesiapan partai PRIMA mengikuti Pemilu 2024," ungkap Ketua DPK PRIMA Dompu, Surio Sulistio didampingi beberapa orang anggotanya. 


Selain itu lanjut Surio, pihaknya juga meminta ijin melakukan aktivitas politik di Kabupaten Dompu. "PRIMA sudah mengantongi ijin dari Kemenkumham dan bekerja berdasarkan konstitusi," jelasnya. 


Menurutnya, jalan PRIMA kedepan tidak akan mudah. Apalagi, sebagai partai anti oligarki, maka  harus melakukan persiapan sebaik mungkin mengikuti arahan undang - undang pemilu. "PRIMA sebagai partai anti oligarki akan tetap menghormati konstitusi yang berlaku, sehingga oligarki tidak punya kesempatan untuk menjegal partai ini," kata Surio


Sementara itu, Sekertaris Kesbangpol Dompu Ibnu Khaldu (Adun), menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan DPK PRIMA Dompu.  "Semoga PRIMA sukses di Kabupaten Dompu yang mempunyai semboyan Bumi Nggahi Rawi Pahu," ucap secara singkat.  


Berdasarkan informasi dihimpun wartawan ini, kabarnya DPK PRIMA akan terus melanjutkan kegiatan safari politiknya khususnya dengan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dompu. Hal ini, sebagai langkah nyata PRIMA untuk terus mensosialisasikan keberadaannya di Kabupaten Dompu. RUL