Bappeda dan Litbang Dompu Sampaikan Ekspose Rancangan Awal RPJPD 2025-2045

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bappeda dan Litbang Dompu Sampaikan Ekspose Rancangan Awal RPJPD 2025-2045

Jumat, 05 April 2024
Bappeda dan Litbang Dompu, saat menyampaikan ekspose rancangan awal RPJPD Tahun 2025-2045 di kantor DPRD Dompu 


Dompu, Topikbidom.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Litbang Kabupaten Dompu, Jumat (5/4/2024) menyampaikan ekspose rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 kepada DPRD Kabupaten Dompu.

 





RPJPD ini, disampaikan Bappeda dan Litbang melalui rapat bersama Ketua DPRD Dompu dan  lainnya yang berlangsung di ruang rapat utama kantor DPRD Dompu. Dalam kegiatan ini, Kepala Bappeda dan Litbang Dompu diwakili Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi Pembangunan Daerah dan Litbang, Putra Agung Eko Iwinduarta ST MM, didampingi Kepala Bidang Ekonomi M Tajuddin SE M.Si. Sedangkan dari pihak DPRD yakni Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md Par, didampingi Wakil Ketua DPRD M. Amin S.Sos bersama anggota DPRD lainnya Irfa dan Nadiran SE.

 




Dalam kegiatan ini, pun juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan antara pimpinan daerah dan DPRD. “Alhamdulillah, hari ini kami Bappeda dan Litbang melakukan rapat bersama di kantor DPRD,” ujar salah satu pihak dari Bappeda dan Litbang Dompu.

 

Ia, menjelaskan agenda dalam rapat tadi yakni ekspose rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 kepada DPRD Kabupaten Dompu. “Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

 

Selain penyampaian itu, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan antara pimpinan daerah dan DPRD.”Itulah berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Bappeda dan Litbang tadi di kantor DPRD,” terangnya. Rul/Advertorial