Sukses Laksanakan Program Senam Sehat Bersama, Ini Penyampaian Ketua TP PKK Kota Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Sukses Laksanakan Program Senam Sehat Bersama, Ini Penyampaian Ketua TP PKK Kota Bima

Senin, 18 September 2023
Ketua TP PKK Kota Bima bersama pihak terkait di lokasi senam sehat bersama lansia


Kota Bima, Topikbidom.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bima, sukses melaksanakan program senam sehat bersama masyarakat (Lansia) di seluruh wilayah Kecamatan di Kota Bima. Program yang dicanangkan TP PKK  dibawah kendali (kepemipinan) Hj Eliya H Muhammad Lutfi SE (Ketua TP PKK Kota Bima), sangat bermanfaat khususnya bagi kesehatan tubuh para Lansia. 


Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bima, Hj Eliya H Muhammad Lutfi SE, program sehat bersama Lansia telah dilaksanakan di 4 Kecamatan di Kota Bima. 


"Alhamdulillah, program kegiatan ini sudah sukses kita laksanakan," ujar Hj Eliya, saat senam sehat bersama Lansia di wilayah Kecamatan Raba, Minggu (17/9/2023). 


Kata Dia, meski ini kegiatan yang terakhir, tapi tidak menghilangkan semangat masyarakat untuk mengikuti senam sehat yang dilaksanakan di Lapangan Penaraga ini. Kondisi ini, bentuk upaya mengajarkan hidup sehat dengan cara berolahraga dan senam agar tercipta pola hidup yang sehat di masyarakat.


Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Eliya H.M Lutfi hadir didampingi Wakil Ketua dan segenap unsur pengurus PKK Tingkat Kota Bima hingga PKK Tingkat Kelurahan.


Hj. Eliya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat mensukseskan kegiatan senam sehat yang telah berlangsung selama lima hari di 5 Kecamatan se-Kota Bima.


"Alhamdulillah kegiatan senam sehat yang merupakan program kerja PKK berlangsung lancar, tertib dan aman. Semua ini berkat dukungan seluruh Camat, Lurah serta istri-istri Camat dan Lurah, yang lebih utamanya seluruh masyarakat Kota Bima," ujarnya.


Apalagi, pada kegiatan ini pihaknya selaku TP PPK juga menyediakan door prize yang telah terbagi habis di 5 Kecamatan yang menjadi sasaran program senam sehat.


"Semoga kita semua dapat bertemu kembali dilain waktu, semoga melalui senam sehat ini jasmani kita tetap sehat," tandasnya. RUL/$