Pelantikan PJ Wali Kota Bima, Ini Penjelasan Sekda

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan PJ Wali Kota Bima, Ini Penjelasan Sekda

Senin, 18 September 2023
Sekda Kota Bima


Kota Bima, Topikbidom.com - Pemkot Bima, Senin (18/9/2023) menggelar rapat persiapan Pelantikan Pejabat (PJ) Wali Kota Bima. Rencananya, PJ Wali Kota Bima, akan dilantik pada tanggal 26 September 2023 di Hotel Lombok Raya Mataram.


Rapat yang berlangsung di kantor Wali Kota Bima, ini dipimpin Sekda Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi daerah. 


Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan  pelantikan Penjabat Wali Kota Bima akan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan pemerintahan kota ini. Dalam beberapa saat mendatang, akan dilaksanakan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima. 


"Persiapan yang matang dan kerjasama yang erat dengan Lombok Mataram menjadi sangat penting," ungkapnya. 


Pada kesempatan ini, juga dibahas berbagai aspek teknis terkait pelaksanaan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima, yang akan segera digelar Tanggal 25 September 2023 dan Pelantikan pada tanggal 26 September 2023 di Hotel Lombok Raya Mataram.


Tidak hanya itu, juga dibahas mengenai persiapan serah terima memori jabatan Wali Kota Bima yang akan di laksanakan pada tanggal 29 September di Aula Kantor Pemkot Bima.


Pemerintah Daerah Kota Bima, akan berupaya mengikuti dan menjalankan acara tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku.


"Kita harus bersatu padu dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kota Bima akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya," terangnya. 


Sekda berharap pelantikan Penjabat Wali Kota Bima, ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan kota ini dengan sebaik-baiknya. RUL/$