Ini Arahan Wali Kota Bima untuk Paskibraka

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ini Arahan Wali Kota Bima untuk Paskibraka

Kamis, 17 Agustus 2023
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE, saat mengukuhkan Paskibra Kota Bima


Kota Bima, Topikbidom.com - Tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), tidak-lah mudah dan dibutuhkan semangat dan kegigihan dalam berlatih. Apalagi, sebagai Paskibraka adalah tugas yang sangat mulia dan tidak semua orang bisa mengemban tugas tersebut. 


Hal ini, disampaikan Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE, saat  mengukuhkan 35 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 tahun Republik Indonesia Tingkat Kota Bima Tahun 2023, Rabu (16/8/2023). 









Acara yang berlangsung di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, ini juga dihadiri Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten Setda Kota Bima, seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah se Kota Bima, Kasdim 1608 Bima, Kabag SDM Polres Bima Kota serta Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima.


"Allah SWT akan memberikan hadiah bagi siapapun jika niatnya gigih untuk menggapai cita-cita," Ungkap orang nomor satu di Kota Bima (Wali Kota Bima) H Muhammad Lutfi SE. 


Kata Dia, tugas pengibar bendera pusaka ini merupakan tugas mulia, tidak semua orang bisa dan mampu. "Anak-anak ku yang dikukuhkan hari ini yang terbaik, mulai dari awal melalui proses seleksi hingga sampai pada saat ini dikukuhkan," jelasnya. 


Wali Kota Bima, juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada para Paskibraka. "Selaku kepala daerah menyampaikan terima kasih atas dedikasinya pada bangsa dan Kota Bima," terangnya. 


Tambah Wali Kota Bima,  mudah-mudahan ke depan ada utusan Kita yang mampu mengikuti jejak ananda Adzan. "Ini harapan kita bersama," tandasnya. RUL/$