Anggreani Gelis Ramadhani Atlet Cabor Sepatu Roda Dompu Raih Medali Emas

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Anggreani Gelis Ramadhani Atlet Cabor Sepatu Roda Dompu Raih Medali Emas

Minggu, 19 Februari 2023

 

Anggreani Gelis Ramadhani (Atlet Putri Sepatu Roda)  Dompu, peraih medali emas pada Porprov XI NTB Tahun 2023, saat foto bersama keluarga tercintanya 


Dompu, Topikbidom.com – Para atlet Cabang Olahraga (Cabor) asal Kabupaten Dompu, kembali membuktikan semangat dan prestasinya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB tahun 2023. Kali ini, Minggu (19/2/2023) prestasi itu dibuktikan salah seorang atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda asal Kabupaten Dompu.

 

Atlet yang merupakan seorang perempuan yang memiliki nama Anggreani Gelis Ramadhani (Atlet Sepatu Roda) yang merupakan anak dari pasangan Yudi Dwi Yudhayana SH (pelatih pada cabor sepatu roda) dan Arie Rahmayati S.Pd SD, ini berhasil meraih medali emas pada Poprov XI NTB tahun 2023. Anggreani Gelis Ramadhani dengan nomor lomba ITT 100 M Putri kecepatan 12, 40 detik ini, merupakan putri kelahiran Dompu 6 Oktober 2006 yang merupakan siswi SMAN 1 Woja.

 

Prestasi luar biasa yang diraih Anggreani Gelis Ramadhani (peraih medali emas), tentunya menambah daftar deretan para atlet dompu yang meraih medali emas pada Poprov XI NTB tahun 2023. Anggreani Gelis Ramadhani sejak di bangku sekolah dasar selalu dilatih oleh bapaknya yang tiada lain merupakan seorang pelatih handal dalam Cabor Sepatu Roda, maka tidak heran jika yang bersakutan mampu mencetak prestasi dan meraih mendali emas. Atas prestasinya diraih Anggreani Gelis Ramadhani, tidak hanya disambut rasa syukur dan bahagia dari Pemda Dompu khusunya KONI Kabupaten Dompu, tapi juga kedua orang tua Anggreani Gelis Ramadhani. “Alhamdulilah anak saya yang merupakan atlet Cabor Sepatu Roda berhasil meraih medali emas pada Poprov NTB Tahun 2023,” ungkap Yudi Dwi Yudhayana SH (pelatih pada cabor sepatu roda) yang merupakan orang tua dari atlet Cabor Sepatu Roda Anggreani Gelis Ramadhani.


Lantas Apa Tanggapan Bupati Dompu H Kader Jaelani?

 

Bupati Dompu H Kader Jaelani, mengapresiasi prestasi yang diraih Anggreani Gelis Ramadhani, salah sau atlet putri dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda asal Kabupaten Dompu, pada Poprov XI NTB tahun 2023. “Alhamdulillah Anggreani Gelis Ramadhani luar biasa dan mampu meraih medali emas pada ajang pekan olahraga XI NTB,” ungkapnya.

 

Prestasi ini, tentunya sangat mengharumkan nama baik daerah Dompu di kanca Provinsi NTB dan ini harus menjadi contoh yang baik dan sikap semangat untuk meraih prestasi bagi para atlet Dompu lainnya. “Prestasi yang diraih Anggreani Gelis Ramadhani harus dipertahankan dan semoga semua altet Dompu mampu membawa pulang mendali pada Poprov XI NTB,” jelasnya.

 

Pada momentum ini, Bupati juga berharap kepada seluruh pihak di Kabupaten Dompu, ikut memberikan dukungan dengan mendoakan para duta olahraga Dompu yang berlaga di Porprov NTB, sehingga bisa sukses mendulang banyak medali. “Mohon doa dari semuanya agar para duta olahraga dimudahkan segala urusannya dan dijauhkan dari segala rintangan sehingga sukses mendulang banyak medali di Porprov NTB Ke-XI,” tandasnya. RUL/$