Kembali Polsek Ambalawi dan Bhayangkari Bagi Bagi 300 Paket Takjil Buka Puasa

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kembali Polsek Ambalawi dan Bhayangkari Bagi Bagi 300 Paket Takjil Buka Puasa

Selasa, 26 Maret 2024
Kapolsek Ambalawi, Iptu Dediansyah SE, didampingi anggota dan Bhayangkari, saat membagikan Takjil Buka Puasa secara gratis kepada Masyarakat 


Bima, Topikbidom.com – Polsek Ambalawi bersama Bhayangkari, Selasa (26/4/2024) kembali membagikan 300 paket takjil puasa secara gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, khususnya di bulan puasa Ramadhan.

 

Kegiatan ini yang berlangsung di depan Mapolsek Ambalawi Bima ini, dipimpin Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE didampingi jajaran anggotanya dan Ketua Bhayangkari Ranting Ambalawi didampingi anggotanya. “Alhamdulillah, hari ini kami kembali membagikan 300 paket takjil buka puasa,” ujarnya.

 

Ia menyebut, takjil buka puasa ini dibagikan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya para pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan Mako Polsek Ambalawi. “Kegiatan ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di bulan puasa Ramadhan,” jelasnya.

 

BACA JUGA: Peduli Masyarakat, Polsek Ambalawi dan Bhayangkari Bagi Bagi 570 Takjil Buka Puasa


Pada kesempatan ini, Kapolsek yang dikenal ramah pada siapapun dan sangat dekat dengan masyarakat, juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara. Ia, juga mendoakan semoga masyarakat diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. “Semoga kita semua tetap diberikan umur panjang dan kesehatan yang baik oleh Allah SWT,” ucapnya.

 

Sementara itu, salah satu pengguna jalan yang melalui jalur di depan Mako Polsek Ambalawi, Ardiansyah, menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya atas kepedulian jajaran Polsek Ambalawi dan Bhayangkari. “Kita ini sangat luar biasa dan sangat membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa,” ujarnya.

 




















Pada kesempatan ini, Ardiansyah juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE, dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat. Kata Dia, peran kepolisian sangat luar biasa dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya di wilayah Ambalawi. “Alhamdulillah kondisi dan situasi keamanan di wilayah ini tetap terjaga dan aman. Ini berkat peran jajaran kepolisian Polsek Ambalawi,” katanya sembari menutup komentarnya.

 


Usai kegiatan pembagian takjil buka puasa, jajaran Polsek Ambalawi dan Bhayangkari melaksanakan buka puasa bersama di rumah jabatan Kapolsek Ambalawi dan melakukan shalat Magrib bersama di Musholah Almahdini Polsek Ambalawi. RUL