Kejari Dompu Musnahkan Barang Bukti dan Rampasan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kejari Dompu Musnahkan Barang Bukti dan Rampasan

Rabu, 20 Desember 2023

 

Pemusnahan Barang Bukti dan Barang Rampasan 

Dompu, Topikbidom.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, Rabu (21/12/2023) melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan di halaman kantor Kejari Dompu. Kegiatan yang dihadiri oleh para pihak terkait ini, dilakukan sesuai dengan agenda rutin Kejari.





Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, melalui Kasi Intel Kejari, Joni Eko Waluyo, pada media ini membenarkan pihaknya melaksanakan kegiatan pemusnahan. “Iya, benar kami melakukan pemusnahan barang bukti dan barang rampasan dari berbagai perkara yang sudah tuntas ditangani,” ujarnya.


Ia, menjelaskan barang bukti yang dimusnahkan yakni 10 perkara senjata tajam berupa anak panah, parang dan pisau belati. 10 perkara Narkotika jenis Shabu-shabu dengan jumlah total berat bersih 39,98 gram. 4 perkara pencabulan dengan barang bukti berupa pakaian. 2 perkara pencurian dengan barang bukti celengan. 1 perkara KDRT dengan barang bukti ganggang sapu dan 3 perkara perjudian dengan barang bukti remi dan domino. “Itulah semua barang bukti yang dimusnahkan,” tandasnya. RUL