Jaga Kesehatan Tubuh, ini Yang Dilakukan Kejari Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Jaga Kesehatan Tubuh, ini Yang Dilakukan Kejari Dompu

Jumat, 24 November 2023

 

Jajaran Kejari Dompu, saat melaksanakan senam bersama di halaman kantor Kejari Dompu

Dompu, Topikbidom.com – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, menggelar jalan sehat di seputaran Kota dan Senam bersama di halaman kantor Kejari Dompu, Jumat (24/11/2023). Kegiatan dalam bentuk menjaga kebugaran tubuh ini, juga dilakukan dengan cara mengecek kesehatan menggunakan aplikasi Sipgar bekerjasama dengan Puskesmas Dompu Kota.

 






Kepala Kejaksaan (Kajari) Dompu, Dr. Carel W M, mengatakan senam bersama dan pengecekan kesehatan sangat penting dilakukan jajaran Kejari Dompu. Apalagi, tugas dan tanggungjawab jajarannya tidak mudah dan hampir setiap hari dihadapkan oleh pekerjaan yang tidak biasa dan sangat menguras energi. “Inilah alasan kenapa kami melaksanakan senam kebugaran dan pengecekan kesehatan,” ujarnya.

 

Ia menyebut, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Dompu Kota. Bahkan, ini akan terus berlanjut, agar kesehatan jajaran Kejari tetap terjaga. “Kegiatan pengecekan kesehatan akan dilakukan selama tiga bulan sekali demi kelancaran pelaksanaan tugas kami sebagai penegak Hukum,” jelasnya.

 

Lanjut Kajari, kegiatan tadi diawali dengan jalan sehat bersama dengan berjalan keliling di seputaran Kota. Kemudian, dilanjutkan dengan senam bersama dan pengecekan kesehatan. “Pemeriksaan kesehatan mulai dari pengecekan tekanan darah, tinggi dan berat badan,” terangnya. RUL