Anggota Brimob Bima Bripka Julfarid Peduli Lingkungan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Anggota Brimob Bima Bripka Julfarid Peduli Lingkungan

Sabtu, 28 Mei 2022
Anggota Brimob Bima, Bripka Julfarid, saat menyapu halaman Taman Kota Dompu (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Anggota Brimob Bima, Bripka Julfarid, tidak hanya dikenal dengan aksi sosial ditengah masyarakat, tapi juga sangat peduli terhadap lingkungan di wilayah Kabupaten Dompu. 


Polisi yang merupakan putra daerah Kabupaten Dompu, ini kembali membuktikan sikapnya untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih, Sabtu (28/5/2022). 


Dilokasi taman wilayah Kota Dompu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu Bripka Julfarid, terlihat membersihkan halaman taman Kota Dompu. Ia, terlihat menyapu dedaunan yang berserakan di lokasi setempat. "Saya membersihkan ini sekalian olahraga sore agar keringat keluar," ungkapnya. 


Kata Dia, lokasi taman Kota ini merupakan tempat berkumpulnya masyarakat Dompu dan lainnya yang sekedar menikmati waktu istirahat bersama keluarga, rekan dan kerabat-kerabat. 


Artinya, kebersihan di lokasi ini harus tetap terjaga. Apalagi, lokasi ini merupakan jantung kota wilayah Kabupaten Dompu. "Intinya kita tetap harus peduli terhadap kebersihan lingkungan," jelasnya. 




Menjaga kebersihan lingkungan lanjut Bripka Julfarid, juga merupakan bagian dari sikap untuk tetap menjaga alam agar tetap bersih dan nyaman. "Kita harus tetap semangat dalam menjaga lingkungan," terangnya. RUL