Ini Harapan Bupati Dompu Pasca Pemilu 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ini Harapan Bupati Dompu Pasca Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024
Bupati Dompu H Kader Jaelani


 

Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu H Kader Jaelani, mengatakan seperti yang diketahui bersama pemungutan suara Pemilu serentak Tahun 2024 telah dilewati dan suasana pemilihan berlangsung aman, tertib dan lancar.

 

Saat ini, sedang tahapan rekapitulasi hasil pemungutan surat suara tengah dilaksanakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), menjelang penetapan secara syah Pasangan Calon (Paslon) pemenang. “Saya harapkan tugas kita semua sebagai ASN mengimbau masyarakat untuk tidak berfeoria berlebihan karena mengetahui calon yang diunggulkan menang lewat hitungan cepat,” ujar Bupati, melalui sambutannya pada Apel Koordinasi di Lapagan Beringin Kantor Pemda Dompu, Senin (19/2/2024).

 

Kata Bupati, Eforia berlebihan akan menimbulkan ketersinggungan calon lain dan akan memecah belah antara sesama, Maka itu, ingatkan masyarakat sebaiknya menunggu penetapan syah dari KPU. “Pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai menjadi harapan bersama dan untuk mencapai harapan itu tentunya kerjasama dan kebersamaan dari seluruh masyarakat daerah, sangat diharapkan,” tandasnya. Rul/Advertorial