OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja

Kamis, 25 Januari 2024


Dompu, Topikbidom.com - Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2024 antara Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dengan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se Kabupaten Dompu ditandatangani. Penandatanganan Perjanjian Kinerja diawali Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes diikuti seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Para Camat Se Kabupaten Dompu.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan menitip pesan agar dalam bekerja Pimpinan OPD khususnya dan aparatur pemerintah pada umumnya dapat memiliki semangat yang tinggi sehingga mampu menghasilkan kinerja yang baik yang membawa kemajuan bagi daerah dan masyarakat.

 

“Di beberapa tahun sebelumnya kita telah mampu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah PemdaDaerah (LKPD) dan tentu harapannya di tahun ini kita juga harus bisa meraih WTP lagi atas LKPD yang disampaikan”, ujarnya.

 

Kata Wabup H. Syahrul Parsan menambahkan dengan Opini WTP yang diraih memberikan gambaran yang baik tentang pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakan pemerintah khususnya dalam pengelolaan anggaran atau keuangan negara.

 

“Untuk mendukung pencapaian yang diharapkan kiranya data atau bahan yang diperlukan seperti dokumen dan informasi kegiatan, administrasi program serta lainnya yang terkait agar dipersiapkan dengan baik sehingga saat dibutuhkan dengan segera dapat terpenuhi dengan baik pula”, terangnya. RUL/Advertorial