Luas Biasa, Ika Risky Veryani Calon DPR RI 2024 Suarakan “Nasdem Menang”

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Luas Biasa, Ika Risky Veryani Calon DPR RI 2024 Suarakan “Nasdem Menang”

Selasa, 02 Januari 2024

 


Dompu, Topikbidom.com – Perempuan yang memiliki nama Ika Risky Veryani alias Chika, tidak hanya kaya akan prestasi, tapi juga mampu membuktikan eksistensinya dalam dunia politik. Calon anggota DPR RI Tahun 2024 Nomor urut 2 dari partai Nasdem, ini merupakan putri kebanggan Kabupaten Dompu yang dikenal dengan daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu.

 

Berbagai aktivitas terus digelutinya, termasuk sudah sejak lama menjadi Pengusaha ternama di Bumi Nggahi Rawi Pahu yang juga tidak jauh dengan sikap sosial terhadap siapapun, termasuk masyarakat. Bahkan, sosok ini pun sejak dulu bergelut di bidang tarik suara (penyanyi) dengan memiliki suara yang merdu dan luar biasa.

 



Baru – baru ini, Bumi Nggahi Rawi pahu dibuat bangga dengan aksi perempuan yang dikenal ramah dan baik kepada siapapun. Hal itu, terbukti Ika Risky Veryani alias Chika, ikut menyuarakan dan melantunkan syair lagu yang menggambarkan Salam Restorasi Salam Perubahan Semangat Bersatu Berjuang Menang ANIS Presiden Nasdem Juara.

 

Hal ini, terlihat jelas dalam Video Clip Terbaru Partai Nasdem. Dimana, lagu ini dinyanyikan Vicky Shu dan Angeng Kiwi Talent. “By kakak kakak Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi dari Partai Nasdem Se-Indonesia,” Tulis Chika, melalui unggahan status Facebooknya yang berisi Video Clip Terbaru Partai Nasdem, Selasa 02 Januari 2024.

 



Hal ini, membuktikan hubungan emosional dan tingkat komunikasi serta lainnya, mampu dibuktikan sosok Ika Risky Veryani alias Chika. Artinya, sudah sepantasnya sosok ini (Ika Risky Veryani alias Chika) didukung secara totalitas untuk menduduki atau menjadi DPRD RI dalam pesta demokrasi (Pemilu) Tahun 2024. “Saya yakin, beliau mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang ada di daerah untuk diperjuangkan di tingkat pusat,” ungkap Ramadhan, warga Kabupaten Dompu, NTB, pada media ini, Selasa (2/1/2024).

 

Kata Dia, berbicara sikap sosial dan keramahannya, itu tidak diragukan dan sudah sejak lama tertanam dalam sanubari sosok Ika Risky Veryani alias Chika. Artinya, jika diberikan amanah dan restu dari Allah SWT, tentu yang bersangkutan sadar dan bertanggungjawab dalam menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat di tingkat pusat (Nasional). “Saya yakin beliau layak untuk menjadi DPRD RI,” jelasnya.


Apalagi lanjut Ramadhan, selama ini sosok Ika Risky Veryani alias Chika, kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. Bahkan, menduduki jabatan di berbagai wadah organisasi. “Sudah saatnya, kita totalitas mendukung Ika Risky Veryani alias Chika,” terangnya.

 

Lebih jauh, Ramadhan mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Dompu, agar mendukung Ika Risky Veryani alias Chika, calon DPR RI Nomor urut 2 dari Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024. “Sudah saatnya Kabupaten Dompu memiliki keterwakilan sendiri di DPR RI. Mari kita semua dukung Ika Risky Veryani alias Chika,” tandasnya. RUL