PT PAM ANEKA MINERAL Sponsori Tim Sepak Bola dan Volly Ball Desa Kambilo

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

PT PAM ANEKA MINERAL Sponsori Tim Sepak Bola dan Volly Ball Desa Kambilo

Rabu, 22 November 2023
Club Persekam FC 


Bima, Topikbidom.com - PT PAM ANEKA MINERAL yang memiliki cabang di wilayah NTB, membuktikan kontribusi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. 


Perusahaan yang bergerak pada bidang pertambangan ini, menjadi sponsor (memberikan dukungan) luar biasa dalam dunia olahraga khususnya Sepak Bola dan Volly Ball. 




Hal itu, terbukti tim sepak bola dari Desa Kambilo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima dan kegiatan lomba Volly Ball di tingkat Desa setempat. 


"Alhamdulillah, Direktur PT PAM ANEKA MINERAL melalui Koperasi Doro Karombo Dudu selaku mitra kerja perusahaan setempat memberikan bantuan berupa uang tunai Rp. 5 juta kepada panitia pelaksana lomba Bola Volly tingkat Kecamatan Wawo. Uang itu saya serahkan langsung ke panitia untuk membantu kegiatan tersebut," ujar Ketua Koperasi Doro Karombo Dudu, Nurdin, Rabu (22/11/2023). 



Selain itu lanjut Nurdin, perusahaan juga menjadi sponsor tim sepak bola Persekam FC Desa Kambilo dan tim sepak bola  (Bintang FC) Desa Pesa "Itu juga bentuk kontribusi perusahaan," jelasnya. 


Tambah Nurdin, apa yang dilakukan perusahaan hari ini adalah bentuk kepedulian dan dukungannya terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Wawo. "Perusahaan ini akan terus berkontribusi untuk daerah dan masyarakat di Kecamatan Wawo," tandasnya. (Advertorial)