H Muhammad Lutfi SE Mampu Wujudkan Kemajuan Luar Biasa Kota Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

H Muhammad Lutfi SE Mampu Wujudkan Kemajuan Luar Biasa Kota Bima

Minggu, 27 Agustus 2023

 

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE


Kota Bima, Topikbidom.com – Semangat kerja keras dan program hebat di masa kepemimpinan Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE, bukan hanya menjadi isapan jempol semata. Akan tetapi, sosok orang nomor satu di Kota Bima, ini mampu dan berhasil mewujudkan perubahan kemajuan luar biasa, melalui program – program yang dicanankan pemerintah.

 

Hasilnya, tidak hanya tatanan pembangunan, tapi juga mampu meningkatkan pelayanan terbaik untuk Masyarakat se-Kota Bima. Salah satunya, melalui Smart City yang merupakan langkah cerdas dan luar biasa Pemerintah Kota Bima, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat berbasis digitalisasi.

 

Seperti apa penjelasan Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE, berikut ulasannya?

 

Perjalanan serta proses panjang membangun Kota Bima sebagai Smart City merupakan upaya pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Artinya, Kota Bima telah melangkah dan melompah begitu jauh. “Semoga lompatan ini tetap dipertahankan sehingga Kota Bima menjadi Kota yang terhormat dan sejajar dengan kota lainnya termasuk mengenai pelayanan kepada Masyarakat,” ungkap Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE, melalui sambutanya pada acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XVI Tingkat Kota Bima di Halaman Terminal Kumbe Kelurahan Kumbe, Sabtu (26/8/2023).

 

Pada momentum ini, secara pribadi dan sebagai Wali Kota Bima, Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pemerintah atas kerja kerasnya dalam mewujudkan keberhasilan program yang dicanankan. Ia, juga menyampaikan rasa terima kasinya kepada seluruh Masyarakat Kota Bima, atas dukungan dan lainnya. “Alhamdulillah, program yang telah dicanangkan selama 5 tahun berjalan tanpa kendala. Bahkan ini berkat keberhasilan program yang telah dilaksanakan hingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Bima," ucapnya.

 

 

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE, Dianugrahi sebagai Tokoh Indonesia oleh Majalah Tempo edisi 29 Agustus 2023?

 

Mengenai dianugrahi sebagai Tokoh Indonesia, Wali Kota Bima mengaku penghargaan itu menujukan banyaknya pencapaian dan membuktikan Kota Bima, sejajar dengan kota-kota lain. Meskipun dengan keterbatasan, tapi pembangunan yang ada selalu tepat sasaran. "4 tahun berturut-turut Kota Bima meraih penghargaan dari Bappenas yang selama ini mungkin hanya mimpi, tapi mimpi itu menjadi kenyataan yang kita nikmati,” terangnya. RUL/$