Ketua TP-PKK: Semoga UMKM Dompu terus maju demi wujudkan Dompu MASHUR

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ketua TP-PKK: Semoga UMKM Dompu terus maju demi wujudkan Dompu MASHUR

Rabu, 12 April 2023

 

Ketua TP PKK Dompu


 

Dompu, Topikbidom.com – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Dompu, Lilis Suryani, mensuppor Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bumi Nggahi Rawi Pahu agar tumbuh maju. “Semoga UMKM di Dompu tumbuh maju demi wujudkan Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR),” ujar Lilis Suryani H Kader Jealani (istri Bupati Dompu H Kader Jaelani), saat menyampaikan sambutannya pada acara Bazar murah produk-produk UMKM yang dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan Dompu di areal Parkir Timur Komplek Lapangan Beringin Dompu, Selasa (11/4/2023).

 

Bazar yang berlangsung sangat meriah dan menggandeng pelaku UMKM dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Jadi Dompu Ke-208 Tahun 2023 ini, Lilis Suryani H Kader Jealani (istri Bupati Dompu H Kader Jaelani) yang biasa disapa Umi Lilis ini, juga berharap UMKM daerah ini dapat tumbuh maju dan berdampak yang positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. “Semoga dapat tumbuh maju dan berdampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

 

Ia menyebut, pemerintah memberikan ruang bagi pelaku usaha atau UMKM daerah ini untuk tumbuh maju dan hal itu terbukti Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, telah menandatangani MOU dengan pengusaha retail modren yang menjalankan usaha di daerah ini. “Alhamdulillah, Bupati AKJ merangkul para pengusaha retail modren bersama pemerintah daerah menandatangani MOU,” tandasnya. RUL/*