Kepemimpinan Lutfi-Feri Sukses Wujudkan Pembangunan Masjid dan Mushola

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kepemimpinan Lutfi-Feri Sukses Wujudkan Pembangunan Masjid dan Mushola

Kamis, 20 April 2023

 

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE, saat menyerahkan bantuan untuk Masjid dan Mushola


Kota Bima, Topikbidom.com – Kepemimpinan H Muhammad Lutfi SE dan H Feri Sofyan SH, sebagai Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, tidak hanya sukses dalam meningkatkan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bima, tapi juga kepemimpinan mereka sukses meningkatkan pembangunan Masjid dan Mushola di Kota Bima. Hal ini, wujud keseriusan pemerintah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah khususnya shalat 5 waktu demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE, menjelaskan Pemkot baru baru ini sudah menyerahkan bantuan hibah untuk masjid dan mushola di Kelurahan Melayu senilai Rp. 380 Juta Tahun 2023 melalui momentum acara Nuzulul Quran dan Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M di Masjid Salahuddin Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, kemarin. “Ini bentuk keseirusan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Masjid dan Mushola,” ungkapnya, Kamis (20/4/2023).

 

Ia, pun menjelaskan, komitmen pemerintah terhadap pembangunan rumah ibadah dan memakmurkan masjid begitu tinggi. Terbukti tahun 2023 dianggarkan sebesar Rp. 22 miliar, 10 miliar untuk masjid raya, sisanya 12 miliar dibagi kepada 475 masjid dan mushola se-Kota Bima."Semua ini dicurahkan oleh pemerintah karena tingginya semangat warga yang ada di Kota Bima dalam membangun masjid, 4 tahun terakhir terlihat jelas perubahan wajah masjid dan mushola," jelasnya.

 

Tambah Wali Kota, pada acara Nuzulul Quran dan Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M kemarin, Pemkot menyerahkan bantuan untuk Masjid Salahuddin Rp.150 Juta, Musholah Farihal Muhtadin Rp.145 Juta dan Mushola Attaubah Rp.85 Juta. “Alhamdulillah, mari kita tetap tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” tandasnya. RUL/$