Nurdin Purna TNI-AD, Bakal Caleg Bima 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Nurdin Purna TNI-AD, Bakal Caleg Bima 2024

Jumat, 10 Maret 2023

 

Bakal Caleg Kabupaten Bima 2024, Nurdin (Purn TNI-AD) 

Bima, Topikbidom.com - Purnawirawan anggota TNI-AD, Nurdin, bakal mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bima Tahun 2024. 


Niatan untuk maju menjadi calon Wakil Rakyat, ini semata-mata untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat."Saya sudah optimis maju sebagai Caleg Kabupaten Bima tahun 2024," ungkap Nurdin, saat dikonfirmasi Topikbidom.com, Sabtu (11/3/2023). 


Ia menjelaskan, kendaraan politik yang digunakan untuk maju sebagai Caleg yakni Partai UMAT. "Saya juga adalah kader Partai UMAT," jelasnya. 


Lanjut Nurdin, pencalonan dirinya sebagai Caleg, tepatnya Calon DPRD Kabupaten Bima, periode 2024-2029 wilayah Dapil 6 yakni Kecamatan Wawo, Langgudu, Belo, Palibelo dan Kecamatan Lambitu. "Intinya saya siap maju karena rakyat dan siap berjuang bersama rakyat," terangnya. 


Bagaimana tingkat dukungan Masyarakat?


Kata Nurdin, alhamdulilah dukungan masyarakat sangat luar biasa, terutama keluarga dan kerabat-kerabat. "Alhamdulillah mereka meminta dan mendukung saya agar maju sebagai Caleg  Kabupaten Bima," tuturnya. 


Apa kesibukan saat ini?


Tambah Nurdin, saat ini dirinya tengah melakukan berbagai langkah dan kegiatan, termasuk intens melakukan silaturahmi dengan masyarakat. "Ini juga kegiatan saya saat ini, termasuk meminta restu masyarakat," katanya. 


Meski demikian sambung Nurdin, ditengah niatan maju sebagai Caleg ada banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi, terutama mengenai isu-isu yang mencoba menggangu konsentrasi dirinya untuk maju sebagai Caleg. 


"Dari kemarin ada yang menyebarkan isu yang tidak baik terhadap diri saya. Tapi saya anggap itu bagian dari tantangan dan perjuangan saya untuk maju sebagai Caleg," bebernya. 


Berangkat dari hal itu, Nurdin berharap kepada masyarakat agar tidak percaya terhadap isu-isu yang dihadapkan kepada dirinya, sebab itu adalah langkah dan cara-cara orang yang sengaja ingin merusak nama baik dan menghalangi konsentrasi untuk maju sebagai Caleg. "Saya berharap kepada masyarakat agar tidak percaya dengan isu tidak baik yang dilontarkannya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tandasnya. RUL