Sekda Lepas Kontingen Cabor Tinju, Senam dan Tenis Meja Menuju Arena Poprov XI NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Sekda Lepas Kontingen Cabor Tinju, Senam dan Tenis Meja Menuju Arena Poprov XI NTB

Minggu, 19 Februari 2023
Sekda Dompu didampingi para pihak, saat melepas kontingen atlet Cabor Dompu menuju arena Poprov XI Mataram (dokumen prokopim Setda Dompu)


Dompu, Topikbidom.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM M.MKes, melepas kontingen atlet Cabor Tinju, Senam dan Tenis Meja Dompu di Lapangan Beringin Kantor Pemda Dompu, Minggu (19/2/2023) sore. 


Kontingen yang dilepas ini, merupakan bagian dari rombongan olahraga Kabupaten Dompu yang akan berlaga di Porprov NTB Ke-XI dari tanggal 18 sampai 26 Pebruari  tahun 2023 di Mataram. "Selamat berjuang di Porprov NTB, semoga para atlet Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) mendulang medali dan menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama daerah," ujar Sekda didampingi Camat Dompu Ardiansyah SE dan pihak lainnya, saat melepas kontingen Atlet Cabor Dompu. 


Pada momentum ini, Sekda juga memberikan nasehat agar para atlet di laga Porprov nantinya dapat bersemangat dalam bertanding dan berjuang keras mendulang prestasi. "Tetaplah sportivitas dalam bertanding, sehingga pertandingan yang diupayakan dapat merekat tali silaturahim dan persahabatan diantara kabupaten kota peserta Porprov XI NTB," sarannya. 


Sekda, juga meminta kepada masyarakat Dompu untuk membantu mendoakan para atlet Dompu, agar tetap diberikan kesehatan yang baik dan mampu mencetak prestasi (menjadi juara) pada Porprov XI NTB. "Mari kita doakan bersama untuk kemenangan para atlet Dompu," tandasnya. RUL/$