Komunitas DNC Salurkan 800 Takjil Buka Puasa kepada Masyarakat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Komunitas DNC Salurkan 800 Takjil Buka Puasa kepada Masyarakat

Minggu, 17 April 2022
Komunitas DNC 

Dompu, Topikbidom.com - Komunitas pencinta motor yang dikenal dengan sebutan Dompu Nmax Comunity (DNC), nampaknya tidak pernah jauh dengan aksi sosialnya untuk membantu masyarakat, khususnya di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. 


Kali ini, Minggu (17/4/2022) DNC kembali melakukan aksi sosialnya dengan menyalurkan 800 takjil untuk buka puasa. Takjil ini, dibagikan secara langsung oleh jajaran DNC kepada masyarakat khususnya pada pengendara yang melintasi di jalan gajah mada nomor 18, Kelurahan Bada, Kabupaten Dompu. 



Komunitas DNC, saat membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan


Ketua Komunitas DNC, Sahrul Radom, mengatakan hari DNC membagikan 800 takjil buka puasa untuk masyarakat. Kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian DNC di bulan suci Ramadhan. "Inilah alasan kenapa kami melakukan kegiatan pembagian takjil ini," ujarnya. 


Ia menyebutkan, takjil ini dibagikan secara langsung DNC kepada masyarakat (penggunaan jalan). "Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa sedikit membantu untuk sekedar buka puasa," katanya. 


Lebih jauh, Sahrul mewakili DNC menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Donatur yang ikut berpartisipasi atas pelaksanaan kegiatan ini. "Semoga para donatur mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Amin," ucapnya. 


Tambah Sahrul, kegiatan seperti ini akan kembali dilaksanakan dan lokasinya di Kota Bima. "Kami akan kembali menggelar kegiatan seperti ini," tandasnya. 


Pantauan wartawan Topikbidom.com, pembagian takjil untuk buka puasa ini disambut baik dan diapresiasi masyarakat. RUL