Sambut Tahun Baru, DNC Salurkan Bantuan Al-Qur'an di Masjid Kecamatan Hu'u

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Sambut Tahun Baru, DNC Salurkan Bantuan Al-Qur'an di Masjid Kecamatan Hu'u

Sabtu, 01 Januari 2022

 

Komunitas DNC, saat menyalurkan bantuan Al-Qur'an di salah satu Masjid di Kecamatan Hu'u

Dompu, Topikbidom.com - Dompu Nmax Comunity (DNC) kembali menunjukkan eksistensinya dalam kegiatan sosial. Komunitas pencinta motor buatan Yamaha merek Nmax, ini menyalurkan bantuan Al-Qur'an di Masjid wilayah Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 


Inilah kegiatan Camp yang dilakukan DNC di pinggir pantai Lakey, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu


Ketua Komunitas DNC, Syahrul mengatakan, melalui kegiatan Camp menyambut tahun baru 2022 di pinggir pantai Lakey, Kecamatan Hu'u, pihaknya menyalurkan bantuan dalam bentuk Al-Qur'an untuk Masjid di Kecamatan Hu'u. 


"Al-Qur'an ini kami salurkan sebagai bentuk keperdulian terhadap Masjid. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membumikan Al-Quran," ujar Syahrul, Sabtu (1/1/2022). 


Syahrul menyebut, bantuan Al-Qur'an ini bersumber dari Donatur yang sangat ikhlas membantu kelancaran kegiatan sosial DNC. "Semoga donatur diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT," ucapnya. 


Lanjut Syahrul, sebagai komunitas motor pihaknya akan terus bergerak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial. "Kami akan selalu hadir untuk terus meningkatkan peran dalam membantu sesama," katanya. 


Ia juga, berharap semoga di tahun baru 2022, ini kondisi bisa membawa daerah dan masyarakat kearah yang lebih maju. "Mari kita sama sama juga berdoa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari berbagai bencana alam," tandasnya. RUL