Pembangunan TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu Tuntas, Satgas dan Masyarakat Ungkap Rasa Syukur dan Bahagia

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pembangunan TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu Tuntas, Satgas dan Masyarakat Ungkap Rasa Syukur dan Bahagia

Rabu, 13 Oktober 2021

 

Satgas dan warga, saat mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya di lokasi sasaran fisik TMMD

Dompu, Topikbidom.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1614/Dompu Tahun 2021 dan masyarakat, mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena seluruh pembangunan di lokasi sasaran fisik TMMD tepatnya di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, tuntas dikerjakan.  


"Alhamdulillah, akhirnya sarana dan fasilitas pada program TMMD ini tuntas kami kerjakan," ungkap Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu (Danramil 1614-05/Pekat) Kapten Kav. M. Kasim, didampingi para Satgas di lokasi sasaran fisik pembangunan Jembatan, Rabu (13/10/2021).





Diakui Kapten Kav. M. Kasim, tuntasnya berbagai kegiatan sasaran fisik dan non fisik ini, merupakan kepuasan bagi pihaknya yang selama ini bekerja keras demi mengsukseskan program TMMD. "Ini adalah bentuk pengabdian dan keperdulian kami terhadap masyarakat," katanya.




Kapten Kav. M. Kasim, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan seluruh masyarakat di wilayah sasaran TMMD, tepatnya di  Kecamatan Pekat. "Dukungan masyarakat yang ikut bergotong royong sangat luar biasa dan ini membuktikan rasa syukur masyarakat dengan adanya program TMMD," Terangnya. RUL