Keindahan Alam Pantai Toro Paropa Desa Malaju Terus Diminati Pengunjung

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Keindahan Alam Pantai Toro Paropa Desa Malaju Terus Diminati Pengunjung

Jumat, 01 Januari 2021

 

Pantai Toro Paropa Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (ist/ Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Pantai Toro Paropa Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, sampai saat ini terus diminati oleh para pengunjung yang berasal dari Kabupaten Dompu, bahkan dari luar daerah Dompu. Pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa indahnya ditambah suasana yang sejuk.


Maka tidak heran, jika lokasi wisata ini kerap kali dikunjungi terutama pada saat hari hari libur. Lokasi pantai ini, selain wilayah perbatasan dengan laut Flores, juga  memiliki pasir putih juga sangat ramah lingkungan dan sangat bersih dari sampah.


“Pemandangan nya sangat indah dan nyaman buat wisata keluarga,” ungkap salah seorang pengunjung, Iskandar (37 thn) asal Kabupaten Bima, yang saat itu datang bersama keluarganya di lokasi Pantai Toro Paropa, Sabtu (2/1/2021). 


Iskandar menyebut, para pengunjung yang datang di lokasi ini tidak perlu membawa makanan dari rumah karena, daerah ini sebagian besar berprofesi Nelayan.


“Setau kami di lokasi ini nelayan selalu beraktifitas  di Dermaga menjajal Ikan tangkapannya. Jadi, wisatawan cukup membawa nasi saja, sedangkan Ikan berlimpah ruah di Desa Melaju ini. Ditambah lagi disini ada banyak cafe kecil yang menyediakan ikan bakar dan lain lain,” katanya. 


Diakui Iskandar, dirinya bersama keluarga tidak rugi dan merasa bersyukur bisa menikmati keindahan alam di lokasi ini." Lokasi ini sangat bagus untuk  berliburan bersama keluarga," terangnya. (Advertorial)