Bupati Dompu Terpilih Silaturahmi dengan Warga Kilo

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Terpilih Silaturahmi dengan Warga Kilo

Selasa, 26 Januari 2021
Bupati Dompu Terpilih, Abdul Kader Jaelani (AKJ), saat berada ditengah masyarakat Kecamatan Kilo 


Dompu, Topikbidom.com - Bupati Dompu Terpilih periode 2021-2026, Abdul Kader Jaelani (AKJ), sampai saat terus disibukan dengan berbagai aktifitasnya ditengah masyarakat. Terutama dalam hal menghadiri undangan masyarakat Kabupaten Dompu. 

Seperti yang dilakukannya Senin (26/1/2021). AKJ menghadiri undangan resmi Kelompok Tani Nanga Madajara Desa Kramat Kecamatan Kilo, untuk ikut melakukan panen raya kelor di Desa setempat. Kemudian, Selasa (25/1/2021) Ia juga menyempatkan waktunya untuk menghadiri undangan silaturahmi warga Desa Malaju Kecamatan Kilo. 







Pada kesempatan ini pun, AKJ juga melihat langsung progres pembangunan Masjid Terapung di lokasi Desa Malaju. Dihadapan AKJ, warga Desa Malaju menyampaikan harapannya agar pemerintahan kedepan lebih memperhatikan pembangunan  Masjid Terapung, mengingat pembangunan ini masih membutuhkan biaya yang banyak untuk menuntaskan pembangunan Masjid tersebut. 


Harapan warga Desa Malaju ini pun, langsung diakomodir oleh AKJ. Apalagi, pembangunan Masjid adalah bagian visi AKJ - SYAH yakni mewujudkan kabupaten Dompu yang MASHUR (Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius).


"Pembangunan Masjid Terapung merupakan salah satu tempat ibadah yang nantinya akan menjadi masjid kebanggaan masyarakat Kecamatan Kilo. Untuk itu, ketika pembangunan Masjid ini sudah tuntas harus dijaga dan dirawat bersama sama," ajaknya. 


Selain itu, AKJ juga mengajak kepada semuanya untuk terus meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT. "Mari kita juga tetap berserah diri kepada Allah SWT sembari memanjatkan do'a untuk keselamatan diri, keluarga dan daerah kita yang tercinta ini," ajaknya.


AKJ juga, memberikan saran dan masukan kepada masyarakat, agar tetap menjaga perdamaian dengan cara terus memupuk silaturahmi dan menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persaudaraan. Ia juga mengingatkan, agar masyarakat tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan


"Tetaplah menjaga hubungan silaturahmi antara satu sama lain. Jangan lupa tetap jaga keselamatan diri dan semoga kita semua tetap dijauhkan dengan  Covid-19," tandasnya.(Rul)