Polsek Woja Gelar Patroli dan Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Polsek Woja Gelar Patroli dan Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa

Selasa, 04 Agustus 2020
Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris bersama jajaranya, saat menyerahkan bantuan uang tunai untuk penyelesaian pembangunan masjid Nurul Yaqin. (foto)

Dompu, Topikbidom.com - Jajaran Polsek Woja, Selasa (4/8/2020) melaksanakan patroli. Selain itu, Polsek setempat juga memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, melalui Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, kegiatan ini adalah Patroli rutin yang dilakukan Polsek Woja untuk meminimalisir kejadian curanmor, pemerasan dan penjabretan terhadap warga.

"Kami juga memberikan bantuan uang tunai untuk membantu pembangunan masjid Nurul Yaqin dan semoga bisa membantu menyelesaikan pembangunan masjid setempat," ujarnya.

Sementara itu, pengurus pembangunan masjid Nurul Yaqin Desa Nowa, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Woja bersama jajaran yang melakukan kunjungan di lokasi Masjid setempat 

"Kami juga berterimakasih kepada Polsek Woja yang telah memberikan bantuan uang tunai untuk membantu penyelesaian pembangunan Masjid ini," ucapnya. (Rul)