Andi Bachtiar Jabat Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Andi Bachtiar Jabat Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2024

Senin, 29 April 2024

Andi Bachtiar A.Md Par


Dompu, Topikbidom.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Dompu, Andi Bachtiar A.Md Par, mendapat  amanah baru untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati pada tanggal 29 April 2024. 


Kepercayaan ini, selain berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang ditujukan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), juga berdasarkan hasil rapat internal DPD Partai Nasdem Dompu. 






Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Dompu, Andi Bachtiar A.Md Par, pada media membenarkan dirinya mendapat kepercayaan untuk menjadi Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati pada tanggal 29 April 2024. 


"Alhamdulillah, saya dipercaya untuk menduduki jabatan itu (Ketua Tim Penjaringan,red)," ujar Andi, yang juga menjabat Ketua DPRD Dompu. 


Ia, menjelaskan DPP Partai Nasdem mengeluarkan surat yang ditujukan kepada DPW Partai NasDem di seluruh indonesia dengan nomor surat : 24 - SI/DPP - NasDem/IV/2024 Tanggal 25 April 2024 tentang Petunjuk Teknis Pilkada Tahun 2024.


Menindaklanjuti surat DPP sebagaimana dimaksud  DPD Partai NasDem Dompu, melakukan rapat internal pembentukan Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Dompu pada tanggal 29 April 2024. "Melalui rapat internal itulah saya diputuskan untuk menjadi ketua tim penjaringan," jelasnya. 


Lanjut Andi, dengan demikian Bapilu mengumumkan pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Dompu untuk periode 2024 - 2029 dimulai tanggal 01 Mei sampai tanggal 07 Mei 2024 setiap hari pukul 09.00 - 16.00 Wita bertempat di sekretariat DPD NasDem Dompu.


"Sebagai partai yang terbuka dengan motto Restorasi melalui program Indonesia memanggil, kami mengundang putra dan putri terbaik Dompu, dimana saja berada  untuk mendaftarkan diri ke partai NasDem sebagai Bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu periode 2024 - 2029," tandasnya. RUL