Bupati Terima Penghargaan dari Tribun Lombok

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Terima Penghargaan dari Tribun Lombok

Jumat, 17 Februari 2023

 

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Hj. Daryati Kustilawati, SE., M.Si, saat mewakili Bupati Dompu, menerima penghargaan sebagai daerah dengan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Tertinggi SE-NTN TribunLombok.Com.

 


Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Hj. Daryati Kustilawati, SE., M.Si menerima penghargaan sebagai daerah dengan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Tertinggi SE-NTN TribunLombok.Com.

 

Penghargaan ini diterima Bupati Dompu dari Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Kamis (16/02/2023) sekitar pukul 14.00 Wita – Selesai di Hotel Lombok Raya Mataram, pada acara yang berlangsung dengan tema Setelah Sirkuit Mandalika, Ada Apa Lagi di NTB Tahun 2023.

Hadir di acara ini kegiatan ini Pejabat Yang mewakili Gubernur NTB, Pejabat Yang Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kepala Daerah Kab/Kota Se-NTB, Danrem NTB, Kapolda NTB, Tokoh Masyarakat, Kepala BI NTB, General Manager PT. PLN NTB, pelaku UMKM Se-NTB dan elemen penting lainnya.

 

Bupati Dompu, melalui Kadis Koperasi dan UMKM Dompu menjelaskan apa yang telah diraih adalah bagian dari sinergisitas, kerja sama dan kebersamaan semua pihak (TNI dan Polri, Dinas Kesehatan, Bappeda dan Litbang, OPD terkait, Camat, Lurah/Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyaraka, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita) termasuk juga didalamnya peran serta media baik cetak maupun elektronik lebih khusus lagi media Tribunlombok.com. “Sinergisitas, kerja sama dan kebersamaan semua pihak menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan,” ungkapnya.

 

 

Tropi Penghargaan yang diraih Kabupaten Dompu di Momen TribunLombon.com, berdasarkan kunci kesuksesan tersebut Kabupaten Dompu mendapatkan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas kinerja yang dihasilkannya.  Maka itu, Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengantar Dompu meraih penghargaan terutama kepada Media TribunLombok.com melalui jaringan Tribun Network. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung menghantar Dompu meraih penghargaan dan apa yang diraih ini adalah bagian dari ichtiar bersama untuk mengharumkan nama daerah di antara Kab/Kota lainnya Se-NTB bahkan di Indonesia,” ucapnya.

 

Pada momentum ini, Ia juga memberikan semangat kepada semua elemen daerah khususnya OPD agar terus berupaya keras dan sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing. “Apa yang sudah dicapai dengan baik ini tidak membuat kita cepat puas namun memotivasi kita semua untuk terus berupaya yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Dompu ke arah yang lebih maju dan lebih baik lagi,” tandasnya. RUL/$