Warga Bada Gotong Royong Pasang Baliho Bakal Caleg Dompu Syamsudin

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Warga Bada Gotong Royong Pasang Baliho Bakal Caleg Dompu Syamsudin

Jumat, 20 Januari 2023
Warga saat membangun dan memasang baliho


Dompu, Topikbidom.com - Sejumlah warga lingkungan Pelita, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Jumat (20/1/2023) gotong royong mendirikan baliho Syamsudin SE alias Some, bakal calon DPRD Dompu, Daerah pemilihan (Dapil) satu (Dompu, Pajo, Hu'u). Baliho yang dibangun di depan tembok atau pintu masuk lingkungan Pelita, ini bentuk keseriusan dan kecintaan warga (masyarakat) mendukung Syamsudin untuk maju me jadi wakil rakyat. 


Tokoh masyarakat lingkungan Pelita, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Ahmad Ikbal (Papi Ko'o) mengatakan, hari ini dirinya bersama sejumlah warga di lingkungan pelita ini, sedang membangun dan memasang baliho Syamsudin SE alias Some, bakal calon DPRD Dompu, Daerah pemilihan (Dapil) satu.


"Baliho ini kami bangun dan pasang bukti keseriusan kami mendukung Syamsudin SE alias Some untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dompu pada Pileg tahun 2024," ungkapnya, pada sejumlah media. 







Pihaknya sangat menyakini Syamsudin SE alias Some, adalah calon wakil rakyat yang benar-benar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga Kelurahan Bada. "Inilah alasan kenapa kami hari ini mulai membangun dan memasang baliho Syamsudin SE alias Some," jelasnya. 


Sementara itu, Bakal calon anggota DPRD Dompu, Dapil Satu, Syamsudin SE alias Some, mengapresiasi atas apa yang dilakukan warga lingkungan Pelita, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. "Dukungan warga sangat luar biasa  mendukung saya untuk maju sebagai calon wakil rakyat," ungkapnya. 


Kata Some, komitmen dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pileg Tahun 2024, sudah sangat kuat. "Saya sudah bismillah akan maju sebagai calon DPRD menggunakan kendaraan partai Hanura," jelasnya. 


Lanjut Some, alasan maju sebagai caleg DPRD Dompu, itu semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi daerah. "Inilah alasan kenapa saya ikut dan saya tidak akan pernah lelah untuk berbuat baik. Semua orang mengerti untuk Raih Bintang," terangnya. RUL