Tim Futsal Cascado Raih Juara Pertama AFP NTB, Ketua KONI: Itu Prestasi Membanggakan bagi Kota Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Tim Futsal Cascado Raih Juara Pertama AFP NTB, Ketua KONI: Itu Prestasi Membanggakan bagi Kota Bima

Rabu, 11 Januari 2023

Kota Bima, Topikbidom.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bima (Wali Kota Bima), menyampaikan apresiasinya dan rasa bangganya terhadap tim Futsal Cascado Kota Bima yang mampu meraih juara pertama pada partai puncak Kategori U-23 Piala Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB Championship 2022. 


"Ini prestasi yang sangat luar biasa dan membanggakan bagi Kota Bima dalam dunia olahraga," ungkap Ketua Umum KONI (Wali Kota Bima) H Muhammad Lutfi SE, saat menerima kehadiran Tim Futsal Cascado Kota Bima di Kelurahan Rabadompu Barat, Rabu (11/12023) malam.


Ia menyebut, pada partai puncak Kategori U-23 Piala Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB Championship 2022, Tim Futsal Cascado Kota Bima berhasil mengalahkan sang juara bertahan 5TM Sport Lombok Tengah dengan skor 4-3 dan Cascado Kota Bima, berhasil meraih juara pertama.

"Semangat dan prestasi ini harus dipertahankan," katanya. 


Lanjut H Lutfi, salam waktu dekat semua akan menghadapi dan mempersiapkan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Ke IX NTB Tahun 2023 pada Februari mendatang. "Tentu meraih prestasi bukanlah hal yang mudah, namun berkat kolaborasi dan kerjasama tim dan semangat yang begitu luar biasa, apapun dapat tercapai," jelasnya. 


Melalui ajang Porprov NTB Tahun 2023 mendatang, Ia berharap semangat meraih juara pertama yang diraih oleh Tim Cascado Kota Bima hari ini di AFP NTB, agar dapat diterapkan juga pada Porprov NTB ke depan mewakili Kota Bima dengan hasil yang membanggakan semua pihak.


"Saya yakin dan percaya, melalui semangat adik-adik sekalian, apalagi di usia yang sangat muda saat ini, kalian dapat bermain dengan maksimal, dan mudah-mudahan dapat meraih medali emas untuk Kota Bima," tandasnya. 


Sebelumnya pada momentum ini, Ketua Umum KONI (Wali Kota Bima) Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE didampingi oleh Sekretaris KONI Kota Bima Drs. Adisan dan puluhan pemain Futsal yang berasal dari Kota Bima. RUL/$