Bantu Korban Rumah Kebakaran, Dinas Sosial Dompu Bangun Tenda Pengungsian

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bantu Korban Rumah Kebakaran, Dinas Sosial Dompu Bangun Tenda Pengungsian

Senin, 18 Oktober 2021

 

Tagana Dinas Sosial Dompu, saat membangun tenda pengungsian untuk para korban rumah terbakar 

Dompu, Topikbidom.com - Dinas Sosial (Dinsos) Dompu, melalui Tagana, Senin (18/10/2021) bergerak cepat membantu para korban rumah terbakar di lingkungan dua, Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Mereka, langsung membangun tenda pengungsian di sekitar lokasi kebakaran rumah untuk ditempati para korban. 


"Saat ini, kami Dinas Sosial khususnya Tagana, sedang membangun tenda untuk para korban rumah terbakar," ungkap Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsos Dompu, Abdul Suhud S.St, MM, saat diwawancarai wartawan Topikbidom.com.


Kabid Linjamsos Dinas Sosial Dompu, Abdul Suhud S.St, MM


Kata Abdul Suhud, pemasangan (pembangunan) tenda ini dilakukan sebagai bentuk langkah awal membantu korban yang rumahnya terbakar. "Tenda ini akan ditempati oleh para korban untuk sementara waktu," jelasnya. 


Baca juga: 3 Unit Rumah di Kelurahan Monta Baru Terbakar 


Mengenai bantuan lainnya lanjut Abdul Suhud, itu akan menyusul. "Bantuan seperti makanan, obat obatan, selimut dan lainnya akan segera kami salurkan dalam waktu dekat," terangnya. 


Tambah Abdul Suhud, pihaknya prihatin atas musibah kebakaran rumah milik beberapa orang warga. "Semoga para korban bisa bersabar atas musibah yang terjadi ini," Tandasnya. RUL