Wisata Alam Sori Na'e Desa Saneo, Lokasi yang Indah untuk Dikunjungi

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Wisata Alam Sori Na'e Desa Saneo, Lokasi yang Indah untuk Dikunjungi

Sabtu, 02 Januari 2021

 

Wisata Alam Sori Na’e Desa Saneo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu (ist/ Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Objek Wisata Alam Sori Na’e yang terletak di wilayah Desa Saneo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Selain airnya jenis dan mengalir dengan tenang, juga pemandangan alamnya yang sejuk dan indah.


Lokasi ini, kerap kali dikunjungi oleh para pengunjung yang berasal dari Dompu dan luar daerah Dompu.Terutama, pada saat hari hari libur.“Air nya jernih ditambah alamnya sejuk. Lokasinya pas buat wisata keluarga,” ungkap salah seorang pengunjung Budiman, Minggu (3/1/2021).


Menurut Budiman, masyarakat Kabupaten Dompu khsususnya warga Desa Saneo harus bangga memiliki destinasi wisata yang sangat indah. Lokasi ini, akan semakin mengharumkan nama Dompu. 


"Saya yakin, tempat ini akan mematik keinginan dan kemauan orang orang untuk menikmati keindahan di lokasi ini," katanya. 


Masih menurut Budiman, untuk memanfaatkan potensi destinasi wisata ini, perlu ada perhatian dari pemerintah desa dan Pemda Dompu. 


"Saya yakin, kedepan lokasi ini akan mampu menciptakan pundi pundi keuangan kalau ditata dengan baik karena banyaknya pengunjung yang hadir," terangnya. (Advertorial)