PT. SMS Selamatkan Satu Rumah Terbakar di Kecamatan Pekat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

PT. SMS Selamatkan Satu Rumah Terbakar di Kecamatan Pekat

Kamis, 28 Mei 2020
Karyawan PT SMS terlihat memanfaatkan Mobil Tangki Air milik PT SMS untuk memadamkan rumah yang terbakar di Kecamatan Pekat (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - PT Sukses Mantap Sejahtera (SMS), Kamis (28/5/2020) ikut membantu masyarakat dan jajaran lainnya untuk memadamkan satu unit rumah di Dusun Dasan Nangka Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Dengan menggunakan mobil tangki air milik PT SMS, kobaran api tersebut berhasil dipadamkan.

Berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com, kebakaran rumah milik  Suseno S.Pd, seorang guru warga Dusun Dasan Nangka Desa Kadindi Kecamatan Pekat ini diduga akibat konseting listrik.

Saat itu, sekitar pukul 12.15 wita warga kepulan asap keluar dari dalam rumah setempat. Warga pun berkumpul  dan mendatangi lokasi kejadian serta berupaya mengeluarkan barang dari dalam rumah itu dengan upaya memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Mendengar informasi kebakaran itu, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa  Kadindi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan upaya pemadaman bersama masyarakat dibantu karyawan PT SMS yang saat itu memanfaatkan mobil tangki air milik PT SMS.

Sekitar pukul 14.00 wita, kobaran api pun berhasil dipadamkan. kemudian pemilik rumah (korban) dibantu masyarakat melakukan pembersihan dan mengeluarkan sisa-sisa barang yang masih berada di dalam rumah. (Rul)